Senin, 05 Juli 2010

My Heart

Harus sampai kapan perasaan ini ku pendam
Sampai kapan dirimu yang tau akan perasaanku ini diam
Aku tak memaksa
Aku juga tak meminta
Dirimu 'tuk mengakui perasaan ku ini pada dirimu
Aku hanya ingin kau menghargai perasaan ku ini
Dengan perhatianmu, kasih sayangmu, kata-katamu
Walau kita tidak lagi memiliki kesampatan 'tuk bertemu lagi
Setidaknya ku ingin dirimu menyapaku

Namun hingga detik ini aku hidup
Tidak pernah satu kali pun kau bertanya padaku
Apakah kau baik-baik saja?
Bagaimana kabarmu?
Hanya aku, hanya aku yang mngucapkannya
Hanya aku yang bertanya

Hingga detik ini aku menyadari
Engkau sebenarnya tau apa arti semua perilakuku
Namun, mengapa
Mengapa engkau terus saja menghindar
Padahal sudah jelas-jelas ku katakan padamu
bahwa aku
merindukan dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar