Sabtu, 23 Oktober 2010

Sebuah penat yang tak tentu arah

Apa yang selalu membuatku sesak ternyata adalah diriku sendiri
Aku terlalu memikirkan banyak hal dalam pikiranku
Selalu menelaahnya dalam-dalam
Yang kupikirkan jelas apa yang terjadi di sekitarku
Apa yang orang lain rasakan
Apa aku melakukan kesalahan

Kadang aku berpikir
Apakah jalan yang kupilih benar adanya
Apakah yang kupikir ini benar ternyata adalah sebuah kesalahan

Semua berkumpul jadi satu dalam benakku
Menumpukkan sebuah penat yang sama sekali tak berhubungan
Menumpukkan sebuah rasa sesak yang tak mungkin dilupakan
Sebuah masalah yang jelas akan timbul bila aku membuka gerbang

Apa yang harus kulakukan, Ya Allah
Apakah aku harus terus seperti ini?
Menampung segala apa yang ditumpahkan
Menerima apapun yang diteriakkan orang
Tanpa mereka bisa mendengar apa yang aku teriakkan
Ya Allah, tolonglah hamba-Mu ini yang tidak berguna
Hamba-Mu yang selalu berteriak tak tahu malu pada-Mu mohon pertolongan
Kasihilah kami, Ya Allah
Hanya pada-Mu kami memohon
Dan hanya pada-Mu kami berserah diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar