Rabu, 05 Januari 2011

The Story Part 1

Aku akan melakukan apapun demi Master
Hidupku hanya untuk Master dan aku hidup untuk Master
Aku takkan pernah meninggalkan Master walaupun itu artinya mati
Karena aku ada hanya untuk Master

Semenjak saat itu
Saat dimana Master menemukanku dibawah hujan deras mengguyur
Menyelamatkanku yang terpuruk akibat tewasnya orang tuaku di hadapanku
Aku yang ketakutan dan melarikan diri selama berhari-hari
Dan kegelapan merasukiku tuk melenyapkan diri
Master datang dan membawaku menuju cahaya yang menghangatkan
Merawatku dan mendidikku dengan sabar
Padahal aku bukan apa-apa bagi Master
Hanya beban yang tak berguna
Hanya cemooh yang datang ketika orang-orang tahu bahwa kau merawatku

Aku adalah anak keturunan setan, Master
Untuk apa kau merawat dan membesarkanku
Hanya akan jadi beban bagi dirimu yang seorang hunter
Untuk mendidik dan membesarkanku dalam asuhan kasih sayangmu
Master, walau Master tak tahu, aku mencintaimu
Aku akan melakukan apapun untukmu, Master
Sekalipun itu aku harus menyerahkan hidupku

Aku sudah mengganggap Master sebagai orang tua , kakak, dan kekasihku
Karena Master merawat, mendidikku seperti orang tua
Karena Master menyayangi dan memanjakanku seperti seorang kakak
Karena Master mencintaiku apa adanya seperti kekasih
Master, aku akan tunduk padamu
Apapun yang Master perintahkan akan aku lakukan

Sejak saat itu
Aku sudah berjanji dalam sumpah darahku
Bahwa kau adalah Masterku
Yang berkuasa sepenuhnya atas diriku
Apapun perintahmu akan aku laksanakan
Karena aku anak hina yang dikucilkan semua orang
Yang adalah juga seorang penyihir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar