Minggu, 09 Januari 2011

The Story Part 2

Aku sangat terkejut ketika aku menemukanmu dibawah hujan deras yang mengguyur saat itu
Alangkah terkejutnya aku saat tahu kau masih sangat kecil
Hingga tanpa sadar rasa manusiaku justru muncul
Segera saja aku membawamu ke tempat penginapanku malam itu
Dan saat sadar kau sudah terlelap di atas ranjangku yang sempit dengan tubuh yang lemah
Aku tak tahu apa yang harus kulakukan saat mengetahui kalau kau memiliki tanda itu
Ukiran diagram sihir yang tergambar sangat sempurna di seluruh tubuhmu
Yang menandakan bahwa kau adalah keturunan penyihir
Saat itu aku sangat kebingungan apa yang akan terjadi selanjutnya pada diriku
Namun, ketika pagi menjemput
Saat kau terbangun dari tidur lelapmu yang damai
Kau tersenyum dan berterima kasih padaku dengan ketulusan hatimu
Bahkan aku tak bisa berkata-kata ketika kau memanggilku Master
Aku tahu apa yang terjadi ketika seorang keturunan penyihir memanggil seorang manusia biasa dengan panggilan Master
Bahwa kau akan mengabulkan semua permintaanku bahkan kau akan tunduk sepenuhnya padaku
Tunduk pada perintahku apapun isi perintah itu
Namun aku sadar, kau masih terlalu kecil untuk menjadi seorang penyihir yang hebat
Karena itu pada saat awal aku berniat membesarkanmu dengan ambisi jahat yang mungkin tak pernah kau tahu dengan hati yang suci seperti yang kau miliki
Tapi sebuah kejadian yang menyadarkanku adalah
Ketika kau nyaris terbunuh karena berusaha menyelamatkanku dari serangan siluman
Kau sengaja menjadikan dirimu umpan agar aku selamat
Saat itulah aku menyadari bahwa kau adalah malaikat kecilku
Yang akan selalu ada untuk menemaniku
Bahkan aku pun cukup terkejut ketika kau bilang akan menjadi hunter bersamaku daripada menjadi penyihir
Siang malam selama berminggu-minggu aku terus membujukmu untuk membuyarkan tekadmu itu
Bahwa jika kau menjadi penyihir kau akan bisa membantuku dalam pekerjaan hunter ini
Sekarang kau adalah seorang penyihir dan seorang hunter
Kau adalah partner terbaik yang pernah kumiliki
Kau yang sekarang tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik tak pernah lepas dari pandanganku
Sejak aku sudah menetapkan diri untuk menjadi Mastermu
Aku bersumpah untuk tidak akan melihat yang lain selain dirimu
Mungkin aku sudah jatuh cinta padamu saat pandangan pertama
Namun sayang , aku tak menyadari hal itu
Dan sempat menyia-nyiakanmu walau sebentar yang mungkin kau tak menyadarinya
Aku menyayangimu dan mencintaimu sepenuh hatiku
Takkan pernah aku lupakan bagaimana perjuanganmu agar bisa bersanding denganku sebagai seorang hunter
Kini hidupmu adalah hidupku
Kita akan selalu bersama hingga akhir
Aku mencintaimu, Ryca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar